Pages

Google Berikan Hadiah Bagi yang Menemukan Bug di Situsnya

Selasa, 02 November 2010

Guna memperkuat situs yang di miliki oleh Google, Google menawarkan hadiah besar bagi yang bisa memperbaiki bug pada situsnya.

Google menyebutnya program "eksperimental," tetapi mengatakan pihaknya memberikan insentif peneliti keamanan baru untuk melaporkan kekurangan Web langsung ke tim keamanan Google. "Ini adalah cara baru kami untuk berterima kasih kepada kontributor, selain itu juga akan memberikan rasa lebih aman kepada pengguna " kata Google pada Senin lalu di bognya.

Ide ini adalah untuk memberikan Google kesempatan untuk memperbaiki kelemahan sebelum tangan-tangan tak bertanggungjawab menjamahnya terlebih dahulu. Jadi, agar memenuhi syarat, peneliti keamanan pribadi harus mengungkapkan kekurangan baru untuk Google terlebih dahulu sebelum mereka go public dengan penelitian mereka. Sebagai gantinya, para hacker memenuhi syarat untuk hadiah tunai sebesar antara $ 500 dan $ 3,133.70, tergantung pada beratnya cacat.

Dan Google mengatakan bahwa peserta tidak harus menggunakan alat otomatis untuk mencari kekurangan. "Silakan, jika targetnya hanya account Anda sendiri atau test account," kata Google dalam posting blog-nya. "Jangan pernah mencoba untuk mengakses data orang lain Jangan terlibat dalam aktivitas apapun yang membombardir layanan Google dengan sejumlah besar permintaan atau volume data yang besar.."


Read more: http://www.topfiq-areef.net/2010/11/google-berikan-hadiah-bagi-yang.html#ixzz14Bx7YOCf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar