Pages

CARA GAMPANG MASUKIN html DI BLOG

Selasa, 02 November 2010

Mungkin ada dari sebagian bloger yang kesulitan dalam memasukan code-code html di posting bog mereka.
hal ini lah yang membaut saya ingin berbagi ilmu bersama di blog ini
setalah baca dari sekian banyak informasi cuma satu dari cari ini lach yang paling saya anggap mudah dan gampang.
wajarkan klo saya beri judul posting nya artikel ini cara gampang he he he he he :)

cara ini sama saya lakukan juga di blog saya yang berlamat di sini

langsung aja ya ke topik pembahasan posting.


Agar kode tersebut bisa tampil seperti layaknya kode HTML, maka kita perlu meng-encode-nya terlebih dahulu, baru kita masukan ke postingan.

Untuk meng-encode-nya bisa secara manual atau dengan menggunakan layanan encode HTML online. Untuk lebih mudahnya kita bisa pake cara kedua, yaitu menggunakan layanan online. Ada banyak layanan encode html online salah satu yang sering saya gunakan adalah

Centricle
Untuk menggunakannya cukup copy paste kode yang akan dipasang dipostingan kedalam kotak, lalu klik encode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar