Pages

salut banget lihat mentri BUMN Dahlan Iskan

Rabu, 29 Agustus 2012
Peristiwa yang sangat jarang terjadi saya lihat di twitter saat ini, akun @iskan_dahlan yang seperti kita ketahui bahwa akun tersebut adalah milik Mentri BUMN Pak Dahlan Iskan, membuat saya sangat terkejut ketika beliau membalas tweet seseorang (@in_yourlife) yang meminta bantuan beliau untuk pengobatan kakinya.
“@iskan_dahlan : Minta alamat Anda skrg! “@in_yourlife: pak saya mohon bantuan biaya pngobatan kaki sya, prihatinkah bpk dgn kondisi kaki sya sperti ini”
https://twitter.com/iskan_dahlan/status/208887293606510593
sepertinya beliau begitu bersungguh-sungguh untuk menolong Muhammad Jevri (dilihat dari twitter @in_yourlife) dengan kedua kalinya membalas tweet jevri untuk meminta alamatnya.
“@Iskan_dahlan : Sy perlu alamat Anda skrg! Please”@in_yourlife: sya tdk mnyembunyikan identitas sya pak mohon bantuan biaya kaki sya pak”
https://twitter.com/iskan_dahlan/status/208890692343304193
Kedua tweet diatas sangatlah membuat saya kagum terhadap beliau, dan meyakinkan saya bahwa beliau memang pribadi yang baik dan patut untul dijadikan oleh kita semua.
Semoga Muhammad Jevri diberi kesembuhan dan semoga kebaikan pak Dahlan Iskan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT
Aamiinn YRA
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar