Pages

GOOGLE Chrome SpeedUp MODEM

Kamis, 28 Oktober 2010


Jakarta
- Modem Google Chrome SpeedUp 9500SU keluaran MLW Telecom yang baru saja dibundel bersama operator Telkomsel, ditargetkan laku terjual sebanyak lima ribu hingga sepuluh ribu unit setiap bulannya.

"Targetnya, modem Google Chrome ini laku 5-10 ribu unit per bulan. Ini merupakan bagian dari target bundling 7 juta unit kami hingga akhir tahun," Deputy VP Channel Management Telkomsel Agus Setia Budi di sela peluncuran, di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (28/10/2010).

Rahmad Widjaja Sakti, Direktur MLW Telecom, menuturkan pihaknya menyediakan enam pilihan warna untuk modem Google Chrome 9500SU. Harga yang ditawarkan untuk paket bundling Modem Google Chrome Rp 799.000 termasuk paket perdana Simpati dengan bonus internet 300 MB.

"Kecepatan layanan data yang kami tawarkan di produk terbaru ini mencapai 7,2 Mbps untuk downlink dan uplink hingga 5,72 Mbps," kata Rahmad. "Sejauh ini sudah ada 4,4 juta pelanggan yang pakai paket 3G Telkomsel," tambah Agus.

Lebih lanjut Agus mengatakan, tingginya pertumbuhan pengguna Google Chrome memberikan kesempatan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat.

"Jumlah pengguna browser Google Chrome terus meningkat setiap tahunnya. Pengguna Google Chrome, menurut data Statcounter Global Stats melonjak lebih dari 200% dalam kurun waktu setahun terakhir. Tujuh persen di antaranya berasal dari Indonesia," kata dia.

Modem Google Chrome baru bisa didapatkan mulai 3 November mendatang di ajang Indocomtech 2010 yang berlangsung di 11 kota, yakni Jakarta, Bandung, Banda Aceh, Lhokseumawe, Medan, Pekan Baru, Bandar Lampung, Palembang, Pontianak, Makassar dan Manado.

Dari 94 juta pelanggan yang dilayani Telkomsel, tercatat ada 15%-20% yang menggunakan handset berkemampuan 3G. Namun yang tercatat menjadi pelanggan paket data 3G, hanya berkisar 4,4 juta pelanggan.
di kutip dari : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar