Pages

HACKING VIRUS

Jumat, 24 April 2009
sebuah rasa pensaran untuk bisa merubah sebuah program pada virus ataupun sebuah program.karena rasa penasaran itu lah saya berusah untuk mencari tau cara nya...
setelah saya delajah dunia maya akhirnya saya dapat.......

virus di hacking


Anda bisa membacanya di web berikut...................<@>

Siapa yang menduga hampir semua program dapat dengan mudah di-hack. Sehingga semua orang dapat mengutak - atik tulisan yang ada di-dalam program tersebut. Misalnya, pada VirSpector Antivirus terdapat tulisan 'VirSpector Antivirus - Virus Scanner'. Hanya dengan sedikit Hacking, Bisa langsung diubah menjadi 'GILAGILAAN Antivirus - Virus Scanner'. Asalkan hasil ubahannya masih memiliki jumlah karakter yang sama, misalnya 'VirSpector' terdiri dari 10 karakter sedangkan 'GILAGILAAN' juga terdiri dari 10 karakter.

oleh karena dari itu, packing menggunakan program seperti UPX atau SPX itu sangat penting sekarang, karena dapat memperkecil sedikit kemungkinan hacking tersebut. Tapi, sayangnya antivirus biasanya memberitahu bahwa program yang di-pack pakai UPX atau SPX sebagai virus karena kenyataannya virus sering menggunakan packer ini.

Baiklah, kita mulai hackingnya! persiapan yang dibutuhkan untuk melakukan hacking:

1.otak
2.tangan
3.mata
dan yang lebih penting tu
1.komputer/laptop
2.keyboard
3.mouse
4.dan sebuah coklat agar lebih frees .............

HUSH!!!! Itu sih emang wajib!!!! Dan 99.9% orang sudah mempunyai itu semua (kecuali yang cacat). Oke, mari kita kurangi bercandanya! Inilah yang dibutuhkan untuk melakukan hacking:

1. Program yang dibuat dengan bahasa pemrograman apapun
2. Notepad++ (Cari di-Google ya!!!)

Kenapa Notepad++? Bukan Notepad biasa milik Windows? Karena Notepad milik Windows akan menyebabkan suatu program error dikarenakan Notepad tidak digunakan untuk mengedit Program. Maka dari itu, kita gunakan alternatif Notepad milik Windows yaitu Notepad++.

Sekarang, ini dia Step-by-stepnya:

1. Installasikan Notepad++ terlebih dahulu kalau belum di-install
2. Jalankan program Notepad++
3. Pada Menu Bar, klik File > Open...
Pilih Program yang ingin di-hack
4. Tekan OK

Hacking:

1. Setelah dibuka, pencet CTRL + F untuk mencari isi file tersebut
2. Ketikkan string yang ingin diubah. Misalnya, program yang anda edit adalah 'VirSpector Antivirus', anda ingin mengubah tulisan 'VirSpector Antivirus - Virus Scanner', maka ketikkan string itu
3. Setelah ditemukan, silahkan diubah menjadi apapun. INGAT! Jumlah karakternya harus 100% sama. Contohnya adalah tulisan 'Virusbahayao Antivirus - Virus neraka' yang terdiri dari 36 karakter. Anda boleh mengubah String tersebut asalkan jumlah karakternya sama. Misalnya 'GILAGILAAN BUNGKUSAN!gilogiloooo!' atau apalah (Emang, contohnya gak masuk akal. Saya sendiri cuma sembarang nulis )
4. Lalu, pada Menu Bar, klik File > Save
5. larikan program maksudnya jalankan dan lihat hasil hacking anda!!!!

INGAT!(remember)
SEBELUM MELAKUKAN HACKING, JANGAN LUPA UNTUK MEMBACKUP PROGRAM ASLI UNTUK BERJAGA-JAGA BILA SESUATU YANG TIDAK DIINGINKAN TERJADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar